Rabu, 11 Januari 2012

Sabar itu apa yah?




"Sabar..semua pasti ada hikmahnya."

Seperti itu lah kata-kata yang orang bilang kata bijak,kata manis,kata mutiara mungkin..dan kata siapa?

Sabar identik dengan sikap diam,makanya biasanya orang menambahkan kata tawakal.Sabar itu mungkin banyak digunakan orang dalam berbagai hal,berbagai kejadian,dan kepada siapa saja serta kapan saja.

Tapi entah kenapa orang juga bilang bahwa sabar it ada batasnya.

Waaaah..sepertinya aku masih bingung dengan yang namanya sabar.Mungkin yang bernama sabar bisa unjuk jari ya hhehe

Sabar itu biasanya melekat pada diri orang yang baik hatinya.Emh jadi orang baik itu susah loh..apa berarti menjadi orang yang sabar juga sulit?

Waaah mungkin aku masih belum mengerti dengan apa arti sabar.Apa harus aku mempraktekkannya dulu agar aku bisa menemukan arti sabar itu?

Mungkin kali ya?

Well,oke aku akan berusaha untuk mempraktekkannya dulu,benar-benar melekatkan dalam pikiran,sikap,dan yang paling penting hati.

Agar aku mempunyai sifat sabar.Semoga kelak aku benar-benar mengerti arti sabar :)


                                                                Published with Blogger-droid v2.0.2




Rabu, 04 Januari 2012

Cuap cuap di pagi hari

    Terbangun ketika jam menunjukkan pukul 04.00 WITA,seperti biasa hal yang pertama ku lakukan adalah mencari HP,,,
haha iya teman-teman HP!!! Dimana kah Hape kuuu...

    Hmmm aneh memang,tapi mungkin itu semua sudah terprogram di memori otak ku untuk selalu mencari barang kecil yang sangat berguna dan orang-orang memanggilnya "hape",,
wah wah wah,,,dan ternyata oh ternyata setelah menemukan hape,mata ku tak sanggup untuk melawan godaan untuk menutup mata lagi,, Back To Sleep   :D


   Huwaaaaa kenapa baru menutup mata jam nya sudah menunjukkan pukul 5.30 ???
Ok...berhenti bertanya tanya dan lets go to bathroom,,
Akhirnya setelah menghabiskan waktu 3 menit untuk mandi,aku siap berangkat ke radio STAR FM !!! Tot Tot Tot

Oh iya tadi sebelum nongkrong bareng di radio star fm,sempat ngambil pict di atas gedung miracle,,

                                                          Pagi hari di Banjarbaru






Ternyata pagi ini banjarbaru diselumuti kabut,hmmmm udaranya sejuk..Mencoba beristirahat sejenak,mengatur nafas yang ngos-ngosan sambil melihat pemandangan dari atas.Gag gampang teman untuk dapat sampai di tempat itu,butuh tenaga untuk menaiki tangga hingga 4 lantai,,ok saya ulang biar kesannya dramatis,, 




    Coba bayangkan teman-teman naik tangga 4      lantai..!!!!! 



  Butuh berapa kalori yang kita makan untuk itu semua,,ehm mungkin pagi ini salah satu kegiatan yang bagus untuk program diet aku,ok makasih ka ujang yang sudah ngajakin ke atas buat nyalain pemancar radionya,dan sepertinya besok besok kalau diajakin,aku bakal bilang 


"MAKASIH KAKAK,AKU NUNGGU DI BAWAH AJA!!!"



Selasa, 03 Januari 2012

Senin, 02 Januari 2012

resolusi tahun baru

    Hai hai,,,alhamdulillah yaah masih diberi kesempatan oleh tuhan untuk dapat menghirup udara hingga sekarang,,hingga 2012...waaaah....2012 teman teman >_<
masih ingat kan rumor kiamat 2012,,,hmmm percaya gag percaya dan sepertinya saya tidak percaya,,apakah anda mempercayainya??jreng jreeeng,,
terlepas dari rumor atau humor tersebut,lebih baik memfokuskan diri untuk menjadi pribadi lebih baik di tahun ini.


 Tahun ini tahun naga air yah ?? katanya bagus untuk memulai suatu perubahan.Tapi jangan berubah jadi manusia bunglon,yang suka ngikutin trend zaman yang sebenarnya terkadang terlihat aneh -_-".


 Ngomong-ngomong dan mari kita ngomongin tentang resolusi,kalau aku ditanya resolusi aku apa,mungkin kalau aku ketik disini membutuhkan waktu 2 hari 3 malam.Mau tau knp teman-teman??karna sayaaaa bingung dengan resolusi saya apa waakakaka *mikir




 Wah bodo amat dah resolusi nya apaan yang penting mari kita belajar memperbaiki hidup dengan memulainya dari kita,keluarga kita,lingkungan kita untuk kemudian dapat berguna bagi bangsa dan negara :D 
  Happy New Year



Minggu, 01 Januari 2012

Batal menggalau di malam tahun baru

  Yang namanya malam tahun baru,bagi anak muda pastinya akan merasakan yang namanya galau ketika teman-temannya mengumbar rencana acara untuk merayakan malam tahun baru,dan pada saat itu mereka tidak mempunyai rencana apapun.

     SANGAT MENYEDIHKAN 
   
   Dan sepertinya itu lah yang saya rasakan 2 hari sebelum tanggal 31 dec 11. Rasanya tuh seperti  berada di sebuah planet yang tidak berpenghuni,planet yang tidak mengenal yang     namanya tahun baru,dan serasa menjadi orang malang seplanet itu,*ya ialah orang planetnya tidak berpenghuni*
    
 Ddrrt,,,ddrrt,,,ddrtt *ceritanya itu bunyi getar hp*
Tepat pada tanggal 30 dec 11 saat jam berada pada posisi menit ke 25 jam ke 9,sms masuk ke hape ku.
"Apaaaaaaa???" Satu kata dan tidak lebih .Mau tau isi smsnya apa?
Diajakin ngisi acara fashion show di sebuah cafe.

 Akhirnya teman-teman,aku punya acara di malam tahun baru ini.
Terima kasih tuhan.
Gag nyangka dapat job yang sebenarnya aku gag punya basic sama sekali di fashion show.hahaha cuma bermodalkan nekat,kepercayaan diri dan tergiur dengan bayarannya wkkw.Sebenarnya uang bayarannya gag seberapa,tapi yang penting malam tahun baru gag ngelongo kaya kuda congek :p.

  Yang ikut acaranya ada 6 orang ya termasuk aku,dan yang make up mereka aku loh :D,dibantu my cousin ovi,dan ayi yang juga ikut acara itu.



                                         Dan ini lah hasil dari kreasi mewarnai di wajah orang :D   


                                                          B.A.B ''Bukan Artis Biasa"